POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Mangkubumi Melaksanakan Patroli Rutin Sore

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Mangkubumi beserta Anggota Patroli laksanakan Giat Patroli rutin Sore Menjelang buka puasa (Ngabuburit) dalam rangka antisipasi dan Cegah C3 (Curat, Curas dan Curanmor) guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mangkubumi, Jumat 14 April 2023.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan secara rutin sehingga dapat terjalin kemitraan dengan warga masyarakat dalam rangka upaya menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Mangkubumi.

Disamping Patroli, Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono, SH bersama personil anggota juga laksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas terutama di tempat keramaian (Penjual Takjil) karena banyak warga yang menyeberang jalan sehingga mengganggu aktifitas lalulintas serta antisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti lakalantas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY Zainal Abidin, S.IK melalui Kapolsek Mangkubumi Polres Tasik Kota IPTU Hartono, SH mengatakan kegiatan Patroli secara rutin ini diharapkan dapat terjalin hubungan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mangkubumi tetap aman kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button