POLRI

Polsek Pagerageung Bersinergi Dalam Pelaksanaan Pendataan Penanganan Dan Vaksinasi PMK Hewan Ternak

TASKOT, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Guranteng Polsek Pagerageung Aipda Asep Supriyadi dan Babinsa Sertu Usep Haris bersinergi dengan Kepala Dusun mendampingi petugas dari Puskeswan dalam melaksanakan pendataan,penanganan dan vaksinasi PMK pada hewan ternak warga di Kampung Towel Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasilmalaya, Rabu (3/8/2022)

Kapolsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota AKP Erustiana mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa dan Kepala Dusun saat melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi PMK yang dilaksanakan oleh petugas dari Puskeswan Kabupaten Tasikmalaya.
“Personil kami bersinergi dengan Babinsa dan Kepala Dusun saat mendampingi petugas Puskeswan”, ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan pendataan dilakukan untuk seluruh pemilik hewan ternak di wilayah tersebut,  dihimbau juga  agar peternak menjaga kebersihan kandang dan ternaknya  serta penyemprotan disinfektan.
“Sebagai bentuk koordinasi dengan petugas terkait dalam upaya mencegah penyebaran PMK di wilayah kami”, tambahnya.

Diharapkan dengan kehadiran TNI-Polri dilapangan dan berkoordinasi dengan pihak terkait, dapat meminimalisir penyebaran PMK pada hewan ternak warga. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button