POLRI

Polsek Puspahiang Lakukan Contoh Nyata Pada Warga

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Giat kerja bakti atau gotong royong di jalan yang menuju ke arah kantor Polsek dan ke kantor kecamatan Puspahiang oleh jajaran personil dari Polsek telah dilaksanakan bersih bersih yang dilaksanakan secara bergotong royong. Adapun kegiatan pada hari Rabu tanggal 1 juni 2022, tersebut yang dimulai dari Pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Asep Nurjaman bersama Kanit Sabara Aiptu Munawir dan Kanit Intel Bripka Adang Mustopa melaksanakan giat kerjabakti gotong royong membersihkan rumput di pinggir jalan yang menuju ke kantor Polsek dan kantor kecamatan, kegiatan tersebut di bantu oleh warga masyarakat Kubangsari yang secara sukarela bergotong royong membersihkan jalan tersebut.

“Kami bersama warga masyarakat terus bersama dan menyatu, serta selalu kompak jika ada giat seperti ini warga dengan sukarela akan datang dan membantunya.
Semoga kebersamaan kami ini akan terus berlanjut dilakukan, sebagai bukti warga masyarakat mencintai pada kami Polri, Polsek Puspahiang”, ujar
Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button