POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Rajapolah Dan Unit Inafis Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Evakuasi Mayat Pria Di Sungai Citanduy

TASKOT, suaraindependentnews.id – Penemuan mayat pria tanpa identitas di anak sungai Citanduy sempat gegerkan warga Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (5/10/2022).

Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo membenarkan bahwa pihaknya tadi pagi menerima laporan  adanya penemuan mayat.

“Ya benar tadi pagi sekira pukul 06.30 WIB ada warga melaporkan kepada Bahabinkamtibmas Desa Manggungsari bahwa ada mayat tersangkut di Citanduy, untuk memastikan kebenarannya kami langsung cek kesana”, ungkapnya.

Lanjut dia, setelah dipastikan kebenarannya kemudian menghubungi Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi korban.

“Korban diperkirakan berusia 30 tahunan, pertama ditemukan  posisinya tertelungkup nyangkut pada bambu dengan kepala di bawah, korban memakai baju warna merah dan celana pendek hitam”, paparnya.

Dia menambahkan bahwa di TKP  tidak ditemukan identitas apapun, selanjutnya korban dievakuasi Tim Inafis dan Personel Polsek Rajapolah dibantu warga.

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya, sementara itu Polsek Rajapolah dan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitasnya”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button