POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Rajapolah Mengamankan Aktivitas Ngabuburit Warga

POLSEK RAJAPOLAH-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota melakukan patroli rawan sore saat ngabuburit jelang waktu buka puasa.
Di bulan Ramadhan ini, aktivitas masyarakat di sore lebih meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasanya.
Banyak warga yang melaksanakan ngabuburit sehingga tingkat kerawanan pun dapat dikatakan cukup meningkat.

Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo, S.H. mengatakan, pelaksanaan patroli rawan sore ini dilakukan di Terminal Rajapolah dan daerah lainnya.

“Jelang buka puasa atau ngabuburit ini kami melaksanakan patroli rawan sore antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya”, kata AKP Iwan Sujarwo, Sabtu 25 Maret 2023.

Menurutnya, selama pelaksanaan patroli pihaknya juga mengingatkan warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan maupun hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah.

“Kami juga sekaligus mengingatkan warga tetap waspada dan untuk tetap menjaga kondusifitas”, ujarnya.

AKP Iwan menambahkan, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas ngabuburit.

“Harapan kami tentunya wilayah Polsek Rajapolah tetap kondusif dan masyarakat juga bisa merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button