POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Rajapolah Pasang Stiker Dan Bagikan Kartu Nama Bhabinkamtibmas Kepada Warga Untuk Wujudkan Harkamtibmas Yang Kondusif

TASKOT, suaraindependentnews.id – Polsek Rajapolah mempunyai cara tersendiri untuk memudahkan komunikasi dengan warga, yaitu memasang stiker dan membagikan kartu nama Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo,  bahwa pembagian kartu nama dan pemasangan stiker sebagai upaya memudahkan warga berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmasnya.

“Tujuannya agar warga bisa gampang kordinasi dengan Bhabinkamtibmas, di stiker tertulis nomor telepon Polsek Rajapolah maupun Bhabinnya”, ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut dapat membantu memudahkan warga untuk menghubungi pihak Kepolisian saat membutuhkan batuan atau melaporkan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Kami berharap partisipasi dan kepedulian warga sehingga terjalin komunikasi dalam mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rajapolah”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button