POLRI

Polsek Singaparna Terus Siap Siaga Dan Laksanakan Operasi Pengamanan Nataru

SINGAPARNA, suaraindependentnews.id – Jajaran Polres Tasikmalaya Polsek Singaparna, dengan personil lengkap anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono telah melaksanakan giat operasi Pengamanan jelang Nataru 2021 diwilayah Hukum Polsek Singaparna, Sabtu (25/12/2021).

Operasi Pengamanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Singaparna adalah salah satu kegiatan untuk mendukung Pengamanan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Tasikmalaya dalam rangka Nataru 2021.

“Wilayah Hukum Polsek Singaparna meliputi dua wilayah daerah, wilayah kecamatan Singaparna dan Wilayah kecamatan Mangunreja.
Operasi Pengamanan Mobille akan terus dilaksanakan oleh jajarannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat khususnya di dua kecamatan yakni di kecamatan Singaparna dan kecamatan Mangunreja.

Disepanjang jalan antara Singaparna Mangunreja dan Singaparna Gebu, Cipasung dan jalan Raya Singaparna Tasik, keadaan terpantau kondusif, namun Sikap waspada tetap kami lakukan.

Tim terus bergerak guna Antisipasi dari adanya gangguan Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya seperti adanya gangguan dari adanya Geng Motor dijalanan.

“Operasi Pengamanan yang dilaksanakan dari sore sampai malam hari, tidak menemukan hal hal yang mengganggu kamtibmas, semua berjalan lancar dan kondusif, Cuma kami menemukan sekaligus membubarkan kerumunan kecil”, papar Kompol Semiyono
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button