POLRI

Polsek Sodonghilir Terus Lakukan Operasi Yustisi

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Sodonghilir, dalam rangka menjaga dan antisipasi dari penyebaran Covid -19, khususnya diwilayah hukum Polsek Sodonghilir.

Polsek Sodonghilir pada hari Senin, (23 /05/ 2022), sekira pukul 09.00 WIB, dengan bertempat di Jalan Sodong Kecamatan Sodonghilir telah melaksanakan giat operasi Yustisi yang di pimpin Anggota Piket Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan beserta Anggota Polsek Sodonghilir, dan Babinsa Sodonghilir.

Hal tersebut guna melaksanakan langkah antisipasi dan pencegahan yakni dengan melaksanakan Operasi Yustisi antisipasi penyebaran Covid -19.

Semua pihak diharapkan bisa bekerjasama, saling menyadari terhadap ancaman dari Covid- 19 yang kini masih ada, kita hanyalah manusia biasa yang diwajibkan untuk saling mengingatkan, berihtiar dan upaya.

“Pemerintah telah memperhatikan masyarakatnya, seperti memberikan suntik Vaksin secara cuma cuma, Bantuan Sosial dana serta pengobatan dan lain sebagainya, dan kamipun ingatkan hati-hati dengan berita Hoax yang disebarkan oleh oknum orang-orang yang tidak bertanggung jawab”, ujar
Kapolsek Sodonghilir
Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button