POLRI

Polsek Sukarame Gencar Beri Himbauan Dan Edukasi Pentingnya Prokes Pada Masyarakat

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya dalam rangka Operasi Yustisi penanggulangan penyebaran Covid-19, Jajaran personel Polsek Sukarame gencar memberikan himbauan dan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat para pengguna kendaraan bermotor di Wilayah Hukum Polsek Sukarame,
yang dilaksanakan di jalan Sukarame depan Mapolsek Sukarame.

Jajaran Personel Polsek Sukarame dalam giat operasinya dengan gencar terus memberikan himbauan kepada setiap warga masyarakat agar selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker setiap keluar rumah secara benar, mencuci tangan memakai sabun diair bersih dan mengalir serta menjaga jarak, hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom., menyampaikan bahwa, “Kami secara rutin melakukan himbauan dan sosialisasi guna memberikan wawasan dan kesadaran kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan kesadarannya serta menerapkan 5M, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, paparnya, pada Minggu (3/10/21).

IPDA Hajar Sutiar menambahkan “Selain memberikan himbauan, kami juga memberikan masker gratis kepada warga sekaligus mengedukasinya, pada mereka yang saat ditemui tidak menggunakan masker, jelasnya.

“Hal ini kami lakukan agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya menggunakan masker”, tandas IPDA Hajar Sutiar. ([email protected]).
.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button