POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Sukaratu Monitoring Giat PIN Polio Di Posyandu Desa Linggajati

POLSEK PAGERAGEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Melalui Polsek Sukaratu bhabinkamtibmas Desa Linggajati AIPDA JAJANG RUSMAN melaksanakan Kegiatan Monitoring Sub PIN Polio Tahun 2023 di Posyandu Melati II bersama dengan Babinsa, Kuwu, Bidan desa Linggajati, Para Kader desa Linggajati Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota serta dapat menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukaratu.

Kegiatan Monitoring menghadiri dalam rangka pelaksanaan Sub PIN Polio Tahun 2023 di Posyandu Melati II oleh bidan Sri Intang Amd.Keb, dilaksanakan pada hari Kamis 6 April 2023 di wilkum Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga harkamtibmas agar lingkungan aman dari segala bentuk tindak pidana dan juga dalam pelaksanaannya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Linggajati tentang pentingnya Vaksin Polio untuk Balita Usia 0 bulan sampai dengan 59 Bulan untuk pencegahan Polio.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas AIPDA JAJANG Polsek Sukaratu menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar selalu membawa Anak-anak Balitanya Ke Posyandu untuk mendapatkan pelayanan, kesehatan serta perkembangan Anak-anak Balita agar hidup dengan pertumbuhan yang baik dan normal, serta tidak kena beberapa virus yang berbahaya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau akan kejahatan apa saja bentuknya selama di bulan suci Ramadhan dan selalu lebih digiatkan kembali ronda malam antisipasi kejahatan kriminalitas saat bulan puasa dan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Selama pelaksanaan kegiatan Monitoring pelaksanaan Sub PIN Polio Tahun 2023 tersebut adalah program dari pemerintah serta program dari pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yang Presisi.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Pagerageung AKP MAHMUD DARMANA SH sebagai binaannya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas POLRI dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota.

Bidan Sri Intang Amd.Keb sebagai Ketua Team Bidan Desa sangat berterimakasih atas kehadiran POLRI Polsek Pagerageung ditengah kami dan masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan POLRI sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button