POLRI

Polsek Taraju Gelar Operasi Yustisi

TARAJU, suaraindependentnews.id –
Giat Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Taraju, Telah dilaksanakan pada hari Selasa, Tanggal 19 April 2022 yang dimulai dari
pukul 09.00 WIB.
Dengan bertempat di Jalan Raya Taraju Kecamatan Taraju kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut Operasi Yustisi tersebut, dilaksanakan secara Stasioner dan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Taraju Aiptu Asep Sumarno, bersama Bripka R Yulianto, Bripka Asep Nanang, dan team gugus tugas PC Pen Kecamatan Taraju.

Adapun dengan hasil, sanksi yang dilaksanakan yakni berupa sanksi teguran lisan diberikan kepada 11 orang yang kedapatan tidak memakai masker, saat itupun terus kami edukasi mengenai kamtibmas, Protokol kesehatan dan pentingnya di Vaksin dan sekaligus diberikan masing – masing 1 buah masker.
Sedang dalam giat Operasi secara Mobile, telah terjaring sebanyak 8 orang merekapun sama kami berikan edukasi dan diberikan masker.

Dikatakan Kapolsek Taraju, Iptu Agus Irianto, SH., “Dengan adanya operasi seperti ini diharapkan warga masyarakat menjadi perhatian dan dapat memahami akan situasi saat ini yang memang masih adanya Virus Corona diantara kita, jadi kewaspadaan harus lebih ditingkatkan”, ucapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button