TNI

Pra TMMD ke-112, Dandim Rembang Kunjungi Pembangunan Jembatan 

 

 

Rembang,Suaraindependentnews.id-Kunjungan Kerja (Kunker) Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos dalam rangka mengecek giat Pra TMMD ke -112 tahun 2021, Pembangunan Jembatan Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Rabu (01/09/2021).

Dalam kunker tersebut, Dandim di damping oleh  Danramil 10/Gunem, Kapten Inf Kun Muhandis K bersama Kepala Desa Trembes Edy Estyanto.

Kehadiran Dandim dilokasi itu, untuk mengecek pembangunan Jembatan desa Trembes dan persiapan pengecoran tiang utama Jembatan dalam rangkaian kegiatan Pra TMMD ke 112 TA 2021 di tempat tersebut.

“Saya lakukan pengecekan, guna memastikan sudah sejauh mana perjalanan pembangunan jembatan dengan P 1222 m X L 4 m X T 4.8 m dan persiapan pengecoran tiang utama Jembatan  yang akan dilaksanakan,” ujar Dandim.

Diungkapkan Dandim, bahwa pada program TMMD ke – 112 tahun 2021 ini, serentak dilaksanakan di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

“Hal ini dilakukan, guna membantu pemerintah dalam hal pembangunan fisik maupun non fisik untuk mengembangkan wilayah teritorial Kodim 0720/Rembang ,” tandasnya.

Kepala Desa Trembes Edy Estyanto mengatakan sangat berterimakasih kepada Kodim 0720/Rembang yang telah mengadakan TMMD regular di Desa Trembes

Dengan adanya TMMD ini semoga dapat membantu perekomonian warga kecamatan Gunem khususnya desa Trembes. (Pendim 0720/Rembang)

Editor:Johan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button