POLRI

Pria Yang Tertabrak Kereta Pada Jum’at Sore Ternyata Warga Tamansari

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Setelah 3 hari, Identitas pria yang tertabrak Kereta Api di Kampung Kudang Kidul Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, akhirnya terungkap.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota Iptu Yusuf Setyanto membenarkan bahwa korban bernama Ayi Sutisna (19) Warga Jalan Depok II RT 005/07 Kelurahan Sukahurip Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. “Benar, Identitas pria tewas tertabrak Kereta Api sudah diketahui, tadi malam pihak keluarganya sudah mendatangi RSUD Dr. Sukardjo”, ungkapnya.

Menurut Kapolsek, korban dikenali dari bajunya yang dipakai saat kejadian berdasarkan informasi dari temannya, karena sebelumnya korban bersama teman-temannya biasa nongkrong di Terminal Angkot Awipari.

Hal tersebut dikuatkan oleh keterangan dari pihak keluarga yang mengenali baju yang dipakai korban, dan menjelaskan bahwa setiap harinya korban beraktifitas sebagai Sopir Angkutan Kota di Terminal Awipari Cibeureum.

Sementara itu motif dugaan korban menabrakan diri ke Kereta Api masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Selanjutnya pihak keluarga menolak untuk di autopsi dan menerima musibah yang menimpa korban sebagai takdir dari Alloh SWT. Kemudian korban dibawa oleh keluarganya untuk  dimakamkan di daerahnya. (HumasTasikmalaya/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button