KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Primkop Kartika Korem 062/TN Bantu Kesulitan Rakyat “TNI Aplikasikan Sebagai Satgas Pangan”

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., melalui Primkop Kartika Tarumanagara Korem 062/Tn berkolaborasi dengan Bulog kembali selenggarakan tebus beras murah, bertempat di Primkop Kartika Tarumanagara Jl. Ciledug Kel. Kota Kulon Kec. Garut Kota, Senin 27 Februari 2023.

Primkopad Kartika Tarumanagara kembali gelar tebus beras murah setelah sebelumnya kegiatan yang sama dilaksanakan, Jumat (25/2/23).

Melalui Kaprimkop Kartika Tarumanagara Letda Inf Yaya menyampaikan, sebagai satgas pangan kembali selenggarakan tebus beras murah kali ini stok beras sebanyak 10 ton disalurkan kepada masyarakat Garut, dengan begitu antusias dan rela antri demi bisa membeli beras murah Rp. 47.000/kantong dengan berat 5 kg dengan harga Rp. 9.400/kg nya.

Tambahnya, dengan program stabilisasi pasokan harga pangan (SPHP) dalam hal ini beras, kami berkolaborasi dengn bulog, kami bersyukur Primkop Korem 062/Tn bisa membantu warga masyarakat yang saat ini tengah kesulitan mendapatkan beras murah yang berkwalitas baik, sehingga bisa jual beras dengan harga terjangkau oleh masyarakat kecil.

Kegiatan tebus beras murah ini juga akan dilaksanakan pada hari Kamis (2/3) ditempat yang sama dan akan ditambah menjadi 20 ton. program ini akan terus dilaksanakan sampai harga beras di pasaran kembali normal, pungkasnya.

Ditempat terpisah Danrem 062/Tn menyampaikan dengan digelarnya tebus beras murah melalui program stabilisasi pasokan harga pangan, TNI AD khususnya Korem 062/Tn dan jajaran dengan kegiatan ini bisa membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, pungkasnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button