Pemerintahan

Program 100 Hari Kerja, Bupati Nias Barat Serahkan Kunci Rumah Kepada Penerima Manfaat.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Dalam Program 100 hari Kerja Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu melakukan kunjungan kerja sekaligus menyerahkan secara simbolis kunci rumah hasil program bedah rumah kepada 3 warga penerima manfaat yang dilaksanakan bertempat di Desa Tuwuna, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat,Sumatera Utara. Sabtu (14/8).

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan bahwa,  bedah rumah ini merupakan bagian dari program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat. Program 100 hari kerja kami termasuk bedah rumah. 3 orang Warga yang terpilih menjadi penerima Manfaat.

Disampaikan Bupati bahwa, seperti biasanya pada kearifan lokal kita di Kepulauan Nias, Ketika sudah selesai membangun rumah maka dilaksanakan syukuran, demikian halnya kita berkumpul pada tempat ini untuk mengucap syukur atas penyertaan Tuhan sehingga kegiatan bedah rumah sudah berjalan dengan lancar.

Usai arahan Bupati  melanjutkan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada warga penerima manfaat dan sekaligus pemotongan pita, acara turut dihadiri Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Pimpinan OPD Kabupaten Nias Barat, Camat Mandrehe Ernawati Gulo, S.Pd, Kepala Desa warga penerima program bedah rumah. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button