Tak Berkategori

Proses Pencarian Korban Tenggelamnya Royan Bin Ali Asal Prapag Kidul Pada Hari Ke-7 Belum Ditemukan

Kab.Cirebon_Losari, suaraindependentnews_id. || Proses pencarian korban tenggelamnya Royan bin Ali asal Prapag Kidul Kec.Losari-Kab.Brebes di sungai Cisanggarung, hingga hari ke-7, belum juga ada tanda-tanda ditemukan, Rabu (26/1/2022)

Awal terjadi tenggelamnya Royyan bin Ali, bermula korban bersama ke empat teman-temannya sedang asyik mandi di sungai Cisanggarung batas Jabar-Jateng dengan cara terjun dari jembatan Kereta Api ke sungai, pada Kamis (19/1/2022) yang lalu.

Menurut Sekdes Losari Kidul-Cirebon, Robi Rochim saat berada dilokasi pencarian korban mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari yang ke-7 proses pencarian, dan nampak belum ada tanda-tanda ditemukannya korban tenggelam.

Proses pencarian korban, melibatkan dari Basarnas Kab.Cirebon, Polairud Polda Jabar, Kepolisan, dan relawan serta masyarakat sekitar, bahkan sampai meminta bantuan beberapa paranormal, namun hingga sampai hari ke-7, belum juga membuahkan hasil.

Pemdes Losari Kidul-Losari yang aktif ikut membantu proses pencarian korban, tetap berusaha dan berdoa agar korban bisa diketemukan, pungkas Ahmad Mujahid, Prayitno, Robi Rochim dan masyarakat. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button