Tak Berkategori

PT Dwikarya Primajaya Tetap Konsisten Akan Bangun Pasar Desa Losari Kidul

Losari Kidul, suaraindependentnews_id.
Pasca seluruh pedagang pasar Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon telah mengisi lokasi Tempat Penampungan Sementara (TPS) yang berlokasi di Terminal Losari Kidul pada 1 Maret 2021, dan selanjutnya proses pembongkaran kios pasar Desa Losari Kidul yang ditempati puluhan tahun oleh para pedagang.

Pasar desa milik Pemerintah Desa Losari Kidul, akan direvitalisasi oleh PT. Dwikarya Primajaya. Dan fihak PT saat ini sudah mendapatkan Surat Pemberian Fatwah Dan Pangarahan Lokasi dari Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Nomor: 503/0082.02/DMPTSP tanggal 16 Maret 2021.

Kendati baru mendapatkan Pemberian Fatwah Dan Pengarahan Lokasi, Pendi perwakilan fihak PT Dwikarya Primajaya ketika ditanya terkait IMB, fihak mengatakan proses perizinan berupa IMB tersebut sedang.proses, dan berharap IMB yang dimaksud bisa segera kami terima. pintanya.

Sebagaimana diberitakan oleh media online dan cetak sebelumnya, Pendi selaku perwakilan fihak PT Dwikarya Primajaya selaku pelaksana revitalisasi pasar Desa Losari Kidul akan tetap selalu melakukan sinergisitas lebih intens dengan fihak Pemdes Losari Kidul beserta Panitia, juga dengan instansi instansi seperti Pemkab Cirebon, DMPTSP dan instansi terkait lainnya. ungkapnya pada Jum’at 19/3/2021.

Dilain sisi, para pedagang yang berada didalam TPS mengeluh dengan banyaknya para pedagang lemprakan yang berada di luar TPS, sangat berharap kebijakan dari Pemdes dan PT Dwikarya Primajaya untuk bisa menertibkan para pedagang tersebut. Pinta beberapa para pedagang yang berada di dalam TPS.

Berdasarkan pantauan media ini, seluruh bangunan dan kios di lokasi lama kini sedang tahap pembongkaran.
(kabiro/tim).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button