Tak Berkategori

PT LMA, Membantu Lima Dumtruck Tanah Urug Untuk Jalan Longsor Desa Kalibuntu.

Cirebon-Pabedilan,suaraindependentnews_id.
PT Longrich yang sedang proses pembangunan dan juga pengurugan, bakal banyak meyerap tenaga kerja berjumlah ribuan. Adapun pekerjaan pengurugan PT Longrich itu sendiri dilakukan oleh PT LMA.

Proses pengurugan tersebut, tentunya tidak lepas banyak fihak yang terganggu, diantaranya pengguna jalan dan masyarakat sekitar jalan provinsi Kalibuntu-Losari. Dalam hal ini, fihak PT LMA selalu terbuka untuk menerima masukan terkait operasional armada kami yang berkapasitas besar selama proses pengangkut galian untuk kepentingan pembangunan PT Longrich.

Hal ini diakui oleh Kuwu Kalibuntu, Tarsono, bahwa Pemdes beserta masyarakat berterima kasih kepada PT Longrich dan PT LMA atas bantuan tanah urug untuk memperkuat jalan yang tedampak abrasi/longsor tersebut. Berharap, nantinya bisa dilalui kendaraan dengan aman.Tuturnya

Munadi melalui by phone pada media ini menginformasikan, bahwa bantuan tanah urug tersebut sebagai bukti kepedulian PT Longrich dan PT LMA pada kepentingan masyarakat. Adapun jalan longsor sebab abrasi yang berlokasi di Desa Kalibuntu, Kepala BWWS akan memperbaikinya di tahun 2022. Paparnya.

Sementara itu, fihak PT LMA siap untuk membantu maksimal bilamana ada dampak yang disebabkan oleh armada kami.” papar Huri yang merupakan orang kepercayaan PT LMA.

Huri juga menjelaskan, fihak PT LMA sudah membantu tanah urug sebanyak lima dumtruck berkapasitas besar untuk memperkuat posisi jalan provinsi yang terkena dampak abrasi sungai Cisanggarung, dan hari ini mulai dikerjakan oleh para pekerja galian. Pungkasnya. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button