POLRI

Puluhan Paket Bansos Bagi Warga Kurang Mampu, Hari Ini Kembali Disalurkan Oleh Polsek Cigalontang

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Polsek Cigalontang kembali Lakukan Bakti Sosial bagikan Sembako
Puluhan paket bantuan sosilal tersebut di berikan oleh jajaran Polsek Cigalontang kepada warga yang benar benar membutuhkan atau yang kurang mampu, sebagai akibat dampak ekonomi pandemi covid-19.

Pembagian tersebut dilakukan langsung kepada warga penerima oleh seluruh Bhabinkamtibmas dijajaran Polsek Cigalontang, Rabu (4/5/2022).

Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman menjelaskan, bahwa bantuan sosial yang serentak di bagikan pihaknya hari ini sebanyak 30 paket, targetnya adalah warga kurang mampu dan terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi covid-19 serta tidak tercover dalam program bantuan pemerintah lainnya.

Di samping melakukan bakti sosial, Jajarannya juga melakukan himbauan agar warga masyarakat selalu waspada apabila secara eterpaksa untuk beraktifitan dan senantiasa menjalankan anjuran pemerintah dalam protokol keamanan diri dan lingkungan.

“Polri akan senantiasa berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19 diseluruh khususnya wilayah Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya”, pungkasnya.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button