KESEHATANTak Berkategori

Puskesmas Batu Bajanjang Kab Solok Raih Prestasi Top Inovasi Pelayan Publik

Bupati Solok H Epyardi Asda bersama Kemenpan RB RI
Bupati Solok H Epyardi Asda bersama Kemenpan RB RI

Jumat, 30 Juli 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Pada ajang penilaian pelayanan publik tahun 2021 di Kab Solok, Puskesmas Batu Bajanjang Kec. Tigo Lurah Kab Solok raih peringkat Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji KIPP Klaster Kab Solok tahun 2021 pada kegiatan Wisuda Imunisasi (WISI).

Melalui WISI ini, ajang kompetisi tersebut diadakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB RI) dengan tujuan untuk  memberikan penghargaan pengembangan inovasi pelayanan publik kepada Kementerian/ Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN/ BUMD.

Dalam menentukan peraih TOP Inovasi tersebut,  Kemenpan RB sudah membentuk Tim Panel Independen (TPI) guna melakukan tahapan seleksi dengan kategori Top 99 inovasi, Top 15 Reflikasi, Top 15 kelompok khusus inovasi.

TPI yang terbentuk tersebut melakukan seleksi untuk menentukan Top inovasi pelayanan publik terpuji KIPP tahun 2021 yang terdiri dari Top 45 inovasi pelayanan publik ,Top 5 Reflikasi pelayanan publik Dan 5 pemenang Outstanding Achievement of public service innovation.

Setelah melewati serangkaian seleksi melalui aplikasi zoom pada tanggal 2 Juli 2021 di ruangan rapat Setda, Kab Solok dinyatakan sebagai Finalis Top inovasi pelayanan publik tahun 2021 yang diwakili oleh UPTD Puskesmas Batu Bajanjang dengan Program WISI nya,

Keputusan atas prestasi tersebut tertuang dalam keputusan Kemenpan RI Nomor 1024 Tahun 2021.

Atas prestasi yang diraih Kab Solok yang diwakili oleh Puskesmas Batu Bajanjang tersebut, Bupati Solok mengucapkan Selamat kepada Kapus dan seluruh staf beserta Wisi, semoga keberhasilan ini dapat terus dipertahankan dimasa yang akan datang dan dapat menjadi contoh serta motivasi bagi Puskesmas Puskesmas lainnya yang ada di Kab Solok, terang Bupati Solok. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button