KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/TSM Letkol Inf Raden Henra Menghadiri Halal Bihalal Di Lingkungan Unsil

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di Gedung Mandala Siliwangi, pada hari Jumat 5 Mei 2023, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., melaksanakan Halal bihalal di lingkungan Universitas Siliwangi.

Dalam acara kegiatan halal bihalal di lingkungan Universitas Siliwangi Dandim 0612/Tsm Letkol inf Raden Henra sukmadjidibrata, S.I.P., Hadir untuk bersilaturahmi dengan para undangan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan halal bihalal diantaranya Asda 1 kota Riza setiawan, Rektor Universitas Siliwangi
Dr. Ir. Nundang Busaeri MT., Dr. KH. Aam Abdul Salam, M.Pd., Danramil 1201 kapten inf Agus., Danramil 1209/Cibereum Kapten Inf Heri., Kasi komsos Lanud wiryadinata Kapten Nazar dan para undangan lainnya.

“Kegiatan Halal Bihalal Ini Merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan khususnya kita yang beragama Muslim serta sekaligus Untuk Bersilaturahmi dengan Para tokoh-tokoh Keluarga Besar Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya serta para undangan, masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bersifat Positif dan Baik di laksanakan”, ujar Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P. (Pendim 0612/TSM, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button