PARIWISATA

Rakor Dinas Pariwisata, Tingkatkan Sektor Wisata Di Kabupaten Solok

Rapat koordinasi di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang di buka oleh Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra, Syahrial.

Jumat, 04 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id -Sektor Pariwisata merupakan sektor andalan Kabupaten Solok, wajar saja Pemerintahan Kabupaten Solok giat giatnya mengembangkan dan meningkatkan objek objek wisatanya.

Untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata tersebut, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok melakukan rapat koordinasi bersama jajarannya di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Solok.

M. Alfajri Plt. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab Solok mengungkapkan, pembangunan sektor kepariwisataan merupakan salah satu sektor yang menjadi program unggulan kepala daerah,

Sesuai dengan visi dan misi Bupati Solok, “mambangkik batang tarandam, menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.”

Dikatakan Kadis Pariwisata, bahwa rapat koordinasi ini merupakan rapat perdana yang dilakukan di awal tahun 2022 ini, jelasnya.

Apresiasi untuk Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang telah menginisiasi pelaksanaan rapat koordinasi, ucap Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra, Syahrial.

Kita ketahui bersama, sektor pariwisata ini merupakan sektor unggulan Kab Solok yang dapat kita kembangkan sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah, sehingga PAD Kabupaten Solok nantinya bisa juga unggul dari bidang ini,

Kita punya prospek dibidang wisata, tambahnya. Kita punya Danau Singkarak, Danau Kembar, Danau Talang, Kebun Teh, dan sebentar lagi akan semakin menjamur objek objek wisata lainnya di Kab Solok ini, terang Syahrial. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button