PENDIDIKAN

Rakor Pembentukan Bunda PAUD Di Hadiri Ketua TP-PKK Nias Barat

NIAS BARAT,SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Barat, Ny. Erli Tasar dan didampingi oleh Wakil Ketua, Ny. Yuliria Era era Hia hadiri rapat koordinasi (Rakor) pembentukan dan penguatan kapasitas Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Aula Soguna Bazato, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Selasa (24/08).

Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan bahwa, keberadaan PAUD begitu penting, baik ditingkat kecamatan maupun desa. Saya katakan bahwa PAUD itu sangat penting, karena PAUD merupakan fondasi jenjang pendidikan dasar untuk usia emas antara 0-6 tahun, ucap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Barat.

Beliau juga mengajak peserta Bunda PAUD untuk bergandengan tangan membangun dunia pendidikan terutama dalam mendukung program pemerintah “SATU DESA SATU PAUD”.

Di akhir arahannya, Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengingatkan peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sambil berpantun: jalan-jalan ke toko Buku, Baca majalah milik bunda PAUD, Sampai jumpa  dilain waktu, semoga kita diridhoi sang pemilik waktu.

Burung kutilang burung merpati, terbang dilangit sambil bernyanyi, Cukup sudah sambutan Ini, semoga bermanfaat bagi bunda-bunda PAUD. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button