KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/TSM Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Serahkan 220 Motor Bantuan Dari Menhan Kepada Babinsa

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim (Dandim) 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., menyerahkan 220 unit sepeda motor jenis trail CRF 150 L kepada Babinsa Kodim 0612/Tasikmalaya.

Penyerahan kendaraan secara simbolis kepada Babinsa Kodim 0612/Tasikmalaya berlangsung di lapangan Makodim 0612/Tasikmalaya Jalan Otista No. 9 kelurahan EmpangSari kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Selasa 30 Mei 2023.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., pada kesempatan itu mengatakan sebanyak 220 unit sepeda sotor dinas ini merupakan bantuan dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subiyanto kepada jajaran Kodam seluruh Indonesia.

Selanjutnya Dandim berharap agar para Babinsa semakin meningkat kinerjanya dalam melaksanakan tugas pokok serta dapat memanfaatkan motor dinas ini sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas pokok sebaik-baiknya, karena Pemerintah telah mendukung kendaraan untuk operasional Babinsa”, tuturnya.

“Sepeda motor dinas ini merupakan barang inventaris negara yang diberikan kepada kita yang harus di pertanggung jawabkan dengan baik, perhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas, lengkapi administrasi kendaraan bermotor seperti SIM dan surat kendaraan lainya, lakukan Service Kendaraan Secara Berkala”, pungkas Dandim. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button