KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Ramadhan Berkah, Koramil 2501/Parigi Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

KORAMIL 2501/PRG-KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Menjelang buka puasa Koramil 2501/Parigi Kodim 0625/Pangandaran melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar, bertempat di depan Makoramil 2501/Parigi. Jumat 31 Maret 2023.

Menyambut bulan Ramadhan 1444 H penuh berkah Koramil 2501/Parigi bersama Persit KCK Ranting 02 Parigi menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar kantor Koramil 2501/Parigi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini.

Danramil 2501/Parigi Kapten Inf Erwin Madiafery menuturkan, “Pembagian takjil ini sebagai bukti kepedulian TNI kepada masyarakat sekaligus untuk menambah eratnya Silaturahmi di bulan Ramadhan ini”, ujarnya.

Ditempat terpisah Dandim 0625/Pangandaran Letkol Czi Yusuf Andriyanto, S.E kepada media menyampaikan, seluruh jajaran Kodim 0625/Pnd sesuai arahan pimpinan atas, saya perintahkan untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat di bulan ramadhan ini diantaranya pembagian takjil dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat semakin dekat, tali Silaturahmi semakin erat sehingga persatuan dan kesatuan semakin terjaga.

“Marilah kita jaga kondusifitas lingkungan demi kekhusyuan ibadah puasa dan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT”, pungkasnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button