SOSIAL

Ramadhan Berkah, PTGMI Gelar Baksos Menyantuni Anak Yatim Piatu

KARANGNUNGGAL-KABUPATEN TASIKMALAYA || suaraindependentnews.id – Bertempat di Komplek Masjid Asy Syifa yang berlokasi di Kampung Rahayu RT 006/012 Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya pada hari Jumat 14 April 2023 sekira pukul 16.00 WIB di gelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) yang di selenggarakan oleh Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu.

Acara yang bertema “PTGMI Berbakti Untuk Negeri”, pihak penyelenggara membagikan paket lebaran, memberikan paket kesehatan gigi dan penyuluhan kesehatan gigi kepada anak yatim dan piatu.

Pemberian santunan untuk 22 orang anak yatim piatu yang berada di lingkungan masjid Asy Syifa Karangnunggal dilaksanakan oleh DPC PTGMI Kabupaten Tasikmalaya Komisariat Selatan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPC PTGMI Kabupaten Tasikmalaya Cepi Anwar, S.S.T., Ustadz Iwan Ridwan., Ketua RT 006 Asep Hendra., Pengurus masjid Asy Syifa., Tokoh Masyarakat H. Nanang dan tamu undangan lainnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button