TNI

Bersama Masyarakat Pedalaman Perbatasan Satgas Pamtas Satatis RI-PNG Yonif 111/KB Rayakan Hari Paskah

BOVEN DIGOEL || suaraindependentnews.id – Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas diwilayah kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap jadikan momentum hari raya Paskah untuk mewujudkan kedamaian dam ketentraman diwilayah Perbatasan Papua Selatan, Senin 1 April 2024.

Anggota Pos Arimob Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB ikut serta dan turut membantu mengikuti rangkaian kegiatan hari besar Paskah tahun 2024 bersama masyarakat bertempat di kampung maju distrik Arimob Kab.Boven Digoel Papua Selatan.

Dansatgas Letnan Kolonel Inf.Agus Satrio Wibowo S.I.P, Mengungkapkan, “Anggota Satgas yang tersebar di pos perbatasan terus ikut serta dalam kegiatan masyarakat hal tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian yang tertuang dalam program Binter Kitorang Basudara, dan saya berharap dengan terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik antara anggota Satgas dengan masyarakat suku pedalaman terwujudnya keamanan dan kedamaian diwilayah Perbatasan Papua Selatan”, ujar Dansatgas.

Tidak hanya mengikuti kegiatan keagamaan anggota satgas pos Arimob juga bersama masyarakat menyiapkan sarana dan prasarana di gereja Katolik dalam rangka kegiatan ibadah keagamaan Paskah.

Damianus sebagai Pastor di gereja Katolik Kristus Bangkit Paroki Wakeriop mengucapkan, “Terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB karena telah mendukung dan membantu kesiapan sampai dengan pengamanan sehingga pelaksanaan kegiatan Paskah di kampung maju Distrik Arimop berjalan lancar”, ujarnya.

Dengan momentum Paskah ini terjalin hubungan yang rukun dan harmonis antara masyarakat dan Satgas dalam menjaga Stabilitas keamanan diwilayah Perbatasan Papua Selatan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button