HIBURAN

Rambah Ke Tingkat Nasional, Rio Pratama Elfian Dan Silvi Khairunnisa Menjadi Duta Genre Kab Solok

Minggu, 20 Maret 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Pada ajang Grand Final Pemilihan Duta Genre Kab Solok, Duta Genre Putri berhasil Menjadi Runner up I di tingkat Prov Sumbar, dan Duta Genre Putra masuk sebagai Top 7 dan wakili Sumbar dalam Duta Tingkat Nasional

Bertempat Aula GOR Batu Batupang Kabupaten Solok, Minggu (20/03), pemilihan Grand Final Duta Genre Kab Solok sukses dilaksanakan. Ketua Pelaksana Kepala DPPKBP3A Dr. Maryeti Marwazi, MARS mengungkapkan, sebanyak 138 orang peserta Pemilihan Duta Genre. Usai di seleksi, sebanyak 40 orang finalis lolos ke final pada malam ini

Tujuan umum kegiatan ini dilaksanakan adalah “untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan perilaku positif remaja dalam pengembangan diri, berkarakter dan berintegritas baik di sekolah, universitas, keluarga dan masyarakat,”

Sementara tujuan khususnya adalah “meningkatkan pemahaman dan keterampilan remaja sebagai duta genre dalam mempromosikan dan mensosialisasikan program genre melalui jaringan komunikasi dengan memanfaatkan teknologi”

Diterangkan Maryeti, pada pemilihan Duta Genre Sumbar tahun 2020, Duta Genre Kab Solok berhasil masuk sebagai Harapan II Genre Putra, semoga tahun ini Duta Genre Kab Solok dapat mewakili Sumatera Barat ke tingkat Nasional, tutupnya.

Bupati solok diwakili Staf Ahli Eva Nasri, SH, MM mengatakan malam ini merupakan kegiatan yang sangat spektakuler. Kepada para Duta Gendre Kab Solok yang terpilih diharapkan bisa berperan aktif, melaksanakan aksi, tindakan langsung di lapangan apa yang dibutuhkan masyarakat, da Duta Gendre Kab Solok dapat berkiprah sampai ke tingkat Nasiona.

Hadir kala itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok diwakili Sekertaris TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Retni Humairah, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Ny. Tezzi Medison dan Forum Genre Kabupaten Solok. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button