NARKOBATak Berkategori

Rangkaian Peringatan HANI, BNNK Solok Gelar Donor Darah

Kepala BNNK Solok, AKBP Syaifuddin Anshori, S.IK, bersama Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar,SH,M.Si
Kepala BNNK Solok, AKBP Syaifuddin Anshori, S.IK, bersama Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar,SH,M.Si

9 Juni 2022 

Solok, Suaraindependent.id– Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2022, Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Solok awali rangkaian kegiatan dengan menggelar bakti sosial donor darah.

Ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah tersebut, Kepala BNNK Solok, AKBP Syaifuddin Anshori, S.IK, dan di hadiri oleh Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar,SH,M.Si. Kegiatan tersebut digelar di Kantor BNNK Solok di Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Kamis, (9/6)

Kepala BNNK Solok AKBP Syaifuddin Anshori mengatakan bahwa, selain untuk memperingati HANI, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran BNNK Solok terhadap kemanusiaan, terutama dalam membantu masyarakat yang tengah sakit dan membutuhkan darah.

 

“Semoga melalui kegiatan ini, bisa memberi kontribusi positif bagi kemanusiaan, khususnya bagi mereka yang tengah sakit dan membutuhkan darah,” terang Syaifuddin.

Senada dengan itu, Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi kepada BNNK Solok atas kegiatan aksi sosial yang digelar dengan misi kemanusiaan dan membantu menyelamatkan masyarakat.

Kita ketahui bersama, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan UTD RSUD Arosuka. Sementara, peserta donor darah diikuti oleh personil BNNK Solok, selain itu juga terbuka untuk umum. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button