PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Bupati Nias Barat Berhasil Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa Semester I

Kado Istimewa Perayaan Kemri Ke- 77 Tahun

 NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kepemimpinan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu terus menorehkan prestasi dan penghargaan. Penghargaan istimewa yang dicapai yakni keberhasilan mendapatkan penghargaan sebagai Pemda tercepat menyalurkan Dana Desa Semester 1 Tahun Anggaran 2022 dari KPPN Gunungsitoli, Sumatera Utara. Kamis (18/8).

Hal ini pertanda bahwa reformasi birokrasi yang dijalankan secara berintegritas, transparan dan akuntabel terus menerus diupayakan oleh Khenoki Waruwu sebagai orang nomor satu dan pemimpin di Nias Barat.

Sungguh, kepemimpinan Khenoki Waruwu makin dipercaya dan diapresiasi oleh masyarakat. Meskipun ia hanya lulusan SMA namun mampu memberdayakan birokrasi secara produktif, gesit dan proaktif.

Bahkan ia beberapa kali mendeklarasikan agar akselerasi produktifitas satuan kerja di Pemkab Nias Barat mampu berlari dengan kecepatan  70km/ jam.

Selain itu, keberpihakan kepada masyarakat Nias Barat terus dilakukan seperti pemberian santunan duka dan pelayanan ambulans gratis 24 jam terus diberikan kepada masyarakat tanpa terkecuali.

Di masa kepemimpinan Bupati Khenoki Waruwu berbagai turnamen olahraga di tingkat desa, kecamatan dan kabupaten terus dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kesehatan masyarakat.

Atas kinerja Bupati Khenoki Waruwu tak sedikit masyarakat yang merasa puas dan memberikan apresiasi positif. Bahkan, sekelompok masyarakat baik maupun individu tak segan-segan menyampaikan agar Bupati Khenoki Waruwu terus memimpin hingga 2029. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button