Tak Berkategori

Raudlatul Anfhal (RA) Kecamatan Losari Lakukan Supervisi PKKM Dan PKG Tahun 2022.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Pelaksanaan Supervisi Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) dan Suoervisi Penilaian Kinerja Guru (PKG) merupakan kegiatan yang dilakukan oleh setiap lembaga pendidikan dibawah binaan Kementerian Agama setiap tahunnya, baik dari tingkat Raudlatul Atfal (RA), Madrasah Ibtida’iyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) maupun Madrasah Aliyah (MA) agar tujuan Madrasah Hebat dan Bermartabat bisa tercapai.

Raudlatul Anfhal (RA) di Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon merupakan salah satu madrasah yang ada dibawah binaan Kementrian Agama Kabupaten Cirebon yang juga melaksanakan kegiatan Suoervisi PKKM dan Suoervisi PKG tahun 2022.

Pelaksanan Suoervisi PKKM dan Supervisi PKG tersebut dihadiri langsung oleh H. Shohibi, S.Pd. selaku Pengawas Pembina/Supervisor I dan Hj. Komariah, M.Pd. selaku Supervisor II, serta diikuti oleh seluruh Kepala RA peserta PKKM dan Dewan Guru Peserta PKG se-Kecamatan Losari yang bertempat di RA Melati Desa Panggangsari Kec.Losari Kab.Cirebon, Senin (24/10/2022).

H. Shohibi, S.Pd. selaku Supervisor I dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Supervisi PKKM dan Supervisi PKG ini sudah kewajiban bagi Kepala dan Guru disemua jenjang, dari Raudlatul Anfhal (RA) sampai dengan jenjang Madrasah Aliyah (MA).

Begitu pula apa yang disampaikan oleh Hj. Komariah, M.Pd. selaku Supervisor II, berharap kegiatan Supervisi yang kita laksanakan (PKKM dan PKG) mampu membawa manfaat bagi kita semua khususnya bagi Madrasah, Kepala dan Guru, sehingga berharap ada peningkatan yang lebih baik kedepannya”.

Sebelum PKKM dan PKG, kegiatan diawali dengan pengarahan dari H. Shohibi, S.Pd. selaku Pengawas Pembina/Supervisor I dan Hj. Komariah, M.Pd. selaku Supervisor II. Kegiatan Suoervisi PKKM dan Supervisi PKG ini nantinya akan langsung dilaporkan kepada Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, pungkasnya (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button