Peristiwa

Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) dan Ribuan Warga Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Surabaya

Surabaya | suaraindepebdentnews.id, Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Jawa Timur berserta ribuan masyarakat antusias menyambut kedatangan Calon Presiden RI dari PDI Perjuangan, yakni Ganjar Pranowo di Kota Surabaya.

Kedatangannya tersebut ikut berpartisipasi dalam meramaikan acara ulang tahun kota Surabaya dan disambut oleh Walikota Surabaya Erick Cahyadi di balai pemuda.

Ketua Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Jawa Timur, Rudi Situmorang mengatakan bahwa ribuan masyarakat yang hadir di Balai Pemuda dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Kota Surabaya yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo suasana meriah.

“Kedatangan pak Ganjar di Surabaya disambut sangat baik dan meriah, apalagi ada kalangan masyarakat yang teriakin Presiden, inilah kecintaan warga Surabaya kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden 2024 mendatang,”kata dia.

Dia menambahkan bahwa Pengurus beserta anggota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur Relawan Masyarakat Ganjar (MPG) bersalaman sembari berfoto-foto dengan pak Ganjar Pranowo sebagai bentuk relawan militan dan berloyalitas tinggi.

“Kami Relawan Masyarakat Ganjar Pranowo (MPG) Jawa Timur, dibarisan garda terdepan, siap mendukung dan memenangkan pak Ganjar Pranowo sebagai presiden tahun 2024 mendatang untuk memimpin Indonesia tercinta ini,”pungkasnya.(Hery @sin.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button