WISATA

Sokhiatulo Laoli  Ngopi Bareng  Bersama Tim Pemenang Di  Kabupaten Nias Utara

Mensukseskan Pemilu Pada 14 Februari 2024 Mendatang

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Mantan Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM bersama sejumlah rombongannya berkumpul di Pondok Singgahan Training Center Osse’da yang terletak di Jalan Gowezalawa, Desa Fadoro Bulolo, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara. Senin (13/11/2023).

Pondok singgahan itu terlihat tempatnya sangat sederhana dan tidak terlalu luas dengan beratap seng sehingga terasa semilir angin yang sejuk dengan pemandangan alam yang indah.

Bukan hanya itu, untuk memberi rasa kepuasan dan kenyamanan bagi pelanggan yang berkunjung dan ada beberapa fasilitas yang telah disediakan seperti kolam renang, akomodasi, pondok singgahan, cafe kuliner dan spot foto.

Kolam renang yang tersedia dinamai Umbu Sohahau dan merupakan objek utama wisata (rekreasi) untuk para pengunjungnya. Kolamnya bersih dan dirancang sesuai dengan segala usia perenang dan disekelilingnya, juga terdapat beberapa pondok yang dapat disinggahi ketika berkunjung.

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan bahwa tujuan kegiatan itu untuk Ngopi darat bersama dengan timnya yang ada di wilayah Kabupaten Nias Utara sekaligus membahas strategi dalam mensukseskan pemilu pada 14 Februari 2024 yang akan datang.

“Gak ada acara yang spesial, hanya untuk ngopi saja karena lokasi ini juga terlihat nyaman dan sejuk bila ada agenda pertemuan kedepan, ucap Sokhiatulo Laoli, Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Nomor Urut 10.

Pantauan awak media dilokasi  kegiatan tersebut ditutup dengan membelanjakan aneka produk pangan lokal seperti Keripik Pisang  Gaenose  dan produk unggulan lain yaitu Virgin Coconut Oil (VCO) atau Osse-Co yang terbuat dari bahan baku kelapa berkualitas yang diproduksi Koperasi Osseda.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Koperasi Osseda, Murniwati Waruwu merasa bangga atas kunjungan mantan Bupati Nias sekaligus sebagai seorang tokoh yang terkenal di Kepulauan Nias walaupun hanya secara kebetulan bisa bertemu.

“Ini merupakan suatu kebanggaan juga bisa di datangi. Jadi, beliau sosok yang cukup bersahaja dan sangat ramah, “Ungkapnya.

Lebih lanjut, Murniwati Waruwu mengatakan bahwa setelah berbincang-bincang dengan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM maju sebagai legislator untuk membangun Kepulauan Nias ini melalui kontestasi pada pemilu 2024 mendatang.

Sesuai informasi kemungkinan ada peluang bisa duduk disenayan. Tentu harapan kita harus benar-benar memilih orang yang mampu memberikan seluruh jiwa raganya memajukan Kepulauan Nias.

“Berharap yang akan kita dukung disenayan adalah sosok yang patut dibanggakan dan saya melihat sosok Sokhiatulo Laoli  layak menjadi perwakilan Ononiha Di Senayan. Jadi, tidak salah jika kita dukung bersama, “Jelas Murniwati.

Pada kesempatan itu juga, Murniwati Waruwu menuturkan bahwa Osse’da ini adalah merupakan salah satu Lembaga yang mana di dalamnya ada beberapa usaha-usaha yang berguna bagi masyarakat.

Disini ada training Center Osseda, Tempat Penginapan, aula pertemuan dan ada juga produk lainnya seperti VCO, Keripik pisang dan simpan pinjam, ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button