Tak Berkategori
Trending

RELAWAN PEDULI MASYARAKAT KOBAR BANTU WARGA YANG TERKENA BENCANA BANJIR, SAAT PANDEMI COVID19

Kalteng, suaraindependentnews.id_ Suasana dalam keperihatinan warga masyarakat kabupaten kotawaringin Barat, terutama saat pandemi covid 19 diera new normal dan banjir melanda, kelihatannya kesusahan warga masyarakat sangat kurang terlirik oleh pengusaha-pengusaha besar yang ada dikobar, hanya sebagian saja yang punya perhatian, seharusnya disituasi yang tidak sehat ini hendaknya bisa berdatangan bantuan untuk meringankan beban.

Di tanyakan terkait uluran tangan pemerintah daerah bagaimana, ratna mengakui dirinya salut dengan sosok bupati ibu Hj Nurhidayah, beliau cukup peduli dan tanggap terhadap warganya dalam kesusahan, Ratna merasa bangga terhadap kepemimpinan beliau. kemudian bupati itu juga turun langsung kelokasi, untuk melihat keadaan banjir sebenarnya. beliau tidak merasa khawatir disaat ini pandemi covid tanpa gejala terus menghantui warga.

Harapan ada yang bisa menjembatani pada pengusaha dikobar, tanpa ada membantu untuk menyampaikan kepada pengusaha kesusahan terus terbebani sudah maelanda ditambah lagi masalah banjir.

Ratna juga mengakui hal yang positip dilakukan oleh relawan peduli masyarakat kobar, itu membuktian kepedulian terhadap warga yang terkena banjir, lebih jelasnya bisa dikonfirmasi kepada lembaga ungkap Ranta pada wartawan. Ketika dikonfirmasikan kepada relawan peduli masyarakat kobar yang diketuai oleh ika wahyu dwipiranti, mba ika mengatakan digelarnya penjualan nasi murah ini dengan biaya sukarela, dari pengunjung dipersilahkan makan sepuasnya dengan pembayaran secara suka rela, yang sudah dipersiapkan tempat celengannya. mba ika juga menyampaikan bhakti sosial ini dilaksanakan karena melihat kondisi masyarakat saat ini sangat memperhatikan, yang tidak bisa berbuat apa-apa. disamping pandemi covid19 juga dilanda banjir sehingga pihaknya (PMK) merasa terpanggil untuk itu membantu meringankan beban masyarakat ucapnya pada wartawan .

Adapun kegiatan sosialnya yang sudah disalurkan dari hair besok dan lain- lainnya, dibeberapa desa di dua kecamatan yaitu kecamatan Arut Utara dan kecamatan Kotawaringin lama, kabupaten kotawaringin barat ucapnya pada wartawan. (taufik hidayat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button