NARKOBA

Reserse Narkoba Polda Jabar Menangkap Artis GI Bersama 4 Rekannya Di Bandung

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – GI ditangkap Polda Jabar berkaitan dengan narkoba. Dia ditangkap bersama empat rekannya yang lain.
“Memang kita dapatkan ada lima yang saat itu sedang bersama-sama mengonsumsi narkotika jenis sabu”, jelas Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Johannes R Manalu di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (24/5/2022).

GI diketahui ditangkap di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin (23/5/2022) malam. Dia ditangkap oleh tim Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar yang dipimpin oleh Kasubdit AKBP Herry Affandi.

Adapun keempat rekannya yang lain berinisial TR, DW, AR dan perempuan berinisial SP. Mereka diketahui mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Polisi sudah melakukan tes urine kepada kelima orang tersebut yang ditangkap. Hasilnya, baik GI maupun empat rekan lainnya positif sabu.
“Hasil tes urine sudah keluar, hasilnya kelima-limanya positif”, kata Johannes.

Sebelumnya, Polda Jawa Barat menangkap seorang artis berinisial GI. Artis tersebut ditangkap atas kasus narkoba.

Artis inisial GI tersebut diketahui ditangkap di kawasan Pasir Putih pada Senin (23/4/2022) malam. Belum diketahui lokasi rinci penangkapan itu. Namun polisi membenarkan adanya penangkapan tersebut.
“Iya benar”, ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button