Tak Berkategori
Trending

Reses Di Wil. Desa Karangmekar Anggota Dewan Kabupaten Akan Kabulkan Janjinya

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id
Anggota Dewan Kab.Tasikmalaya dari Praksi Partai Golkar untuk Dapil V (Asep Saepulloh, St., M.M. melakukan Kunjungan kerja di luar Jadwal Sidang (Reses), dan mengambil tempat di SMP Plus Al Afsar Cipertani Desa Karang mekar, 3 hari yang lalu pada Rabu (19/2).

Menjadi satu kewajiban seorang Anggota dewan turun menemui Konstituennya setiap 3 bulan sekali untuk menjaring dan menampung aspirasi yang muncul dari masyarakat yang kemudian dibawa dan di usulkan kepada Pemerintahan Daerah melalui rapat Paripurna.

Kali ini Asep Saepuloh sebagai Dewan Komisi 5 yang salah satunya membidangi bidang Pendidikan, ia akan mendorong sistem pendidikan tematik, dimana akan memaksimalkan kolaborasi Pendidikan umum berbasis teknologi IT dan bidang Pendidikan Pesantren, ucapnya.

Asep berjanji pula dengan banyaknya aspirasi yang disampaikan warga seputar masalah Pendidikan dan Perkembangannya kedepan, untuk Tahun Anggaran 2021 akan mendorong dengan anggaran dari Banprov. Hanya menurut Asep guna tercapainya cita-cita bersama maka berharap semua pihak, baik Sekolah maupun warga masyarakat dan para pemangku Pemerintahan yang ada di Daerah ada kerjasama dengan baik, imbuhnya.

Senada disampaikan Kepala Sekolah (Wawan Karnawan, S.S) dan Komitmennya bahwa tercapainya kualitas pendidikan tak lepas dari kerjasama dan kekompakan antara Pihak Sekolah, Orang Tua Murid, dan masyarakat, ujar keduanya.

Semua menyambut baik apa yang disampaikan Asep Saepuloh yang berhaji akan selalu perhatian terhadap perkembangan Pendidikan Umum maupun Pendidikan pesantren khususnya di TASELA Dapil V, karena ia lahir dari amanat masyarakat Tasela. Musah-mudahan TASELA lebih berkembang dan maju SDM nya melalui penyelenggaraan Pendidikan yang baik dan berkualitas.(Yat’S Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button