POLRI

Unit Lantas Polsek Indihiang Gelar Strong Point Pagi Dan Himbauan Prokes

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Unit Lalu Lintas Polsek Indihiang melaksanakan Strong Point Pagi dengan melaksanakan pengaturan, pelayanan dan pemantauan arus lalu lintas di beberapa titik agar terwujudnya Kamseltibcar lantas, Selasa (29/3/2022).

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Kompol Didik Rohim Hadi, SH., M.Si., menegaskan bahwa kegiatan rutin Unit Lantas dan Personilnya melaksanakan pengaturan, pemantauan dan pelayanan kepada pengguna jalan.

“Kegiatan Strong Point Pagi disebar di empat titik lokasi yakni Simpang 3 Mang Koko, Simpang 3 Parhon, Simpang 3 Rarang Jami dan Simpang 3 Bojong Jengkol”, ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan Strong Point Pagi ini sebagai bentuk pelayanan terhadap pengguna jalan dan menyeberangkan anak sekolah, juga memberikan Himbauan Disiplin Prokes dengan tetap memakai masker.

“Kegiatan ini merupakan Implementasi Commander Wish Kapolri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button