Tak Berkategori

Resmi, Prof.DR.KH.Said Aqil Siroj MA Jadi Komisaris Utama PT KAI

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Prof.DR.KH.Said Aqil Siroj MA yang tidak lain merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) secara resmi telah ditunjuk menjadi Komisaris Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Eric Thohir. Pengangkatan ini resmi diputuskan dalam rapat yang berlangsung pada Rabu (3/3/2021) siang.

Selain itu Prof.DR.KH.Said Aqil Siraoj MA, dalam rapat tersebut juga menetapkan beberapa nama lain untuk menjadi komisaris. Diantaranya ada Riza Primadi, Rochadi, Diah Nataliza, dan Choirul Anwar. ungkap narasumber media ini.

Menukil dari salah satu media online, didapat informasi bahwa, dengan ditunjuknya Prof.DR.KH.Said Aqil Siroj MA menjadi Komisaris Utama, maka susunan terbaru dewan komisaris PT KAI menjadi :
Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen: Prof Dr KH Said Aqil Siroj
Komisaris Independen: Riza Primadi
Komisaris Independen: Rochadi
Komisaris: Diah Nataliza
Komisaris: Chairul Anwar
Komisaris: Cris Kuntadi
Komisaris: Freddy Harris
Komisaris: Pungky Sumadi.

Ditempat lain, sebagai Nahdiyin selain merasa senang atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah melalui Kementerian BUMN kepada Prof.DR.KH.Said Aqiel Siroj MA selaku Komisioner Utama PT KAI, berharap PT KAI akan lebih baik lagi kedepan. pintanya. (asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button