KODAM III/SLW-MABES TNI

Resmikan Renovasi Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15, Danbrigif ; Siap Digunakan Untuk Ajang Kelas Nasional

BRIGIF 15/KUJANG II-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. meresmikan Sirkuit MX Gunung Bohong standar Nasional yang terletak di Kawasan Ekonomi UMKM Lapangan Tembak Brigif 15 G. Bohong, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu 13 Januari 2023.

Dengan diresmikannya sirkuit tersebut, Danbrigif 15/Kujang II, meyakini bahwa ajang-ajang kelas Nasional siap digelar. Kegiatan peresmian dirangkaikan dengan event latihan berprestasi yang dihadiri Crosser Jawa Barat.

Danbrigif 15/Kujang II mengatakan, “Pembangunan sirkuit motocross ini
merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh TNI berkolaborasi dengan Sampono parfumery yang yang bertujuan kepada pembinaan atlet dan penyedia tempat dalam menyalurkan bakat khususnya bagi para penghobi motocross”, terangnya.

Selain itu, Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. Menerangkan bahwa,
“Sirkuit MX Gunung Bohong dengan panjang sirkuit 1,3 km, dimana terdapat banyak rintangan maupun jumping telah selesai dibangun dan siap digunakan untuk mendukung penyelenggaraan event-event kelas Nasional”, ujarnya.

“Untuk diketahui, Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15 ini dikelola oleh Brigif 15/Kujang II dan telah diinspeksi atau homologasi oleh Tim Track Inspection Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat”, tandas Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Rio Neswan, MM., MIK.
(Brigif 15 Kujang II-Pendam III/Slw, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button