Tak Berkategori

Royan bin Ali, Korban Tenggelam Sungai Cisanggarung Losari Belum Ketemu.

Kab.Cirebon_Losaro, suaraindependentnews_id. || Masuk hari ke-lima proses pencarian korban tenggelam di Sungai Cisanggarung Losari, belum juga ditemukan.

Royan bin Ali, warga Desa Prapag Losari-Brebes, diketahui tenggelam di Sungai Cisanggarung Losari, tepatnya lokasi awal tenggelamnya korban yakni dibawah jembatan Kereta Api saat bersama ke-empat teman-teman sekolahnya melakukan mandi disungai Cisanggarung Losari pada Kamis (19/1/2022) siang, terang Munadi.

Dilangsir dari group FB Wong Losari, pada hari ke-lima (Senin, 24/1/2022) warga masyarakat sepanjang pinggir sungai Cisanggarung bersama Tim SAR, dan Polairud Polda Jabar serta Polres Brebes dan Polsek Losari-Brebes, juga Banser, tetap melakukan penyisiran di Sungai Cisanggarung Losari. Bahkan hingga ke bendungan karet Tawangsari, namun pencarian belum membuahkan hasil.

“Selain mencoba melalui orang pintar (Paranormal), kami melakukan penyisiran sepanjang 12 kilometer hingga ke bendungan karet Tawangsari, masih belum juga temukan korban. Tidak ada tanda-tanda korban ataupun mengapung di suatu tempat,” kata Munadi, Selasa, (25/1/2022).

Faktor cuaca dan debit air yang kadang cukup deras menjadikan proses penyisiran menjadi lebih sulit. “Curah hujan wilayah Kuningan yang cukup besar, menyebabkan debit air sungai Cisanggarung Losari menjadi tinggi, adanya pusaran air serta terasa dingin, juga memengaruhi proses pencarian,” jelas beberapa Tim Sar. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button