HARI JADI KABUPATEN SOLOK

Hari Jadi Kab Solok Ke-109 Akan Diperingati, Pemkab Solok Rancang Persiapan

Asisten I Edisar, SH, M.Hum membuka acara Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Solok Ke-109 Tahun 2022

Rabu, 23 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Bertempat di Ruang Solok Nan Indah Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok, rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Solok Ke-109 Tahun 2022 di gelar

Hadir dalam rapat tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Solok diwakili Asisten I Edisar, SH, M.Hum, Asisten II Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala SKPD, Camat Se- Kabupaten Solok.

Asisten I Edisar, SH, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan pesan Bupati Solok untuk memeriahkan Kegiatan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Solok ke- 109 ini lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya

“Perayaan kali ini akan dimulai pada tanggal 1 Maret, maka dari itu kepada setiap kantor untuk mempersiapkan sarana perayaan pada tanggal yang telah ditetapkan,” terang Edisar.

Sambung Edisar. Untuk semua SKPD Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok, diwajibkan untuk berkontribusi dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Solok yang tidak lama lagi.

Selanjutnya, peringatan hari jadi Kabupaten Solok nantinya akan diadakan Acara Puncaknya di Dermaga Danau Singkarak. Nanti juga akan ada gelaran “makan bajamba” disamping acara puncak di dermaga Danau Singkarak, papar Asisten.

Susunan kegiatan dimulai pada tanggal 11 Maret 2022, diharapakan kepada Dinas terkait untuk mengadakan ajang perlombaan guna memeriahkan Perayaan Hari Jadi ini, ucap Edisar. Sementara untuk bagian Kehumasan,tolong mempromosikan dan mengekspos kegiatan Hari Jadi Kabupaten Solok, tegas Edisar. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button