Tak Berkategori

Saat Audensi Dengan Mahasiswa, Wali Kota Siap Mundur Bila Kinerjanya Tidak Benar.

Kota Cireboo, suaraindependentnews_id.
Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis saat Audensi dengan mahasiswa, dirinya mengaku siap mundur dari jabatannya. Pernyataan mengejutkan itu keluar saat Azis menanggapi pernyataan mahasiswa.

Itu dikatakan Azis saat menanggapi pernyataan perwakilan mahasiswa dalam audiensi terkait PPKM Darurat Jawa-Bali 2021 di Balai Kota Cirebon, Senin (19/7/2021).

“Saya siap mundur dari jabatan saya kalau saya kerjanya engga bener,” tandas Azis dengan tegas.

Saat itu, Azis menjawab pernyataan mahasiswa atas laporan masyakarat yang menyampaikan bahwa adanya mobil logistik yang tidak bisa masuk Kota Cirebon.

Azis menegaskan, bahwa tidak ada larangan bagi mobil logistik masuk Kota Cirebon. Menurut Aziz, itu sudah sesuai dengan regulasi PPKM Darurat Jawa-Bali yang ditentukan Pemerintah Pusat. tandasnya.

“Tidak ada larangan untuk mobil logistik. Kalau mobil logistik tidak boleh masuk, telepon saya. Saya akan datang,” ujarnya dengan tegas

“Karena mungkin saja mobil truk (logistik) itu, terhambat oleh antrean, jadi terhambat. Tetapi bukan dilarang masuk. Seperti itu,” tambah Azis.

Azis juga mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk bersama-sama memantau jalannya PPKM Darurat Jawa-Bali. “Maka pantau oleh adik-adik semua,” katanya.

“Kalau kekurangan pasti banyak kekurangannya. Salah terus. Tapi tolong jangan asumsi buat disampaikan. Nah ini, maka saya mengajak, siapa perwakilannya (mahasiswa) untuk mendampingi saya supaya tidak mengambil kebijakan yang tidak baik,” tegas Azis. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button