Peristiwa

Saat Hendak Dimintai Klarifikasi Atas Cuitannya Kades Gebang Jaya Malah Kabur

KARAWANG, suaraindependentnews.id – Diperkirakan lebih kurang 100 jurnalis mendatangi Kantor desa Gebang Jaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Kedatangan wartawan dari berbagai media online dan cetak tersebut memenuhi undangan Ita ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Cibuaya.

Adapun tujuan dari ketua IKD mengundang wartawan, untuk meluruskan atas cuitan kepala desa Gebang Jaya di voice note yang telah beredar di WhatsApp group wartawan.

“Saya mengundang para insan pers kesini untuk mempertemukan kepala desa Gebang Jaya dengan wartawan agar permasalahan ini dapat diselesaikan dengan musyawarah”, kata Ita dihadapan wartawan di aula Desa Gebang Jaya, Jum’at (25/2/22).

Namun sangat disayangkan, Nuryaman Kepala desa Gebang Jaya yang diduga telah melukai hati jurnalis ini malah pergi ke Tanggerang, sehingga membuat para jurnalis yang hadir semakin tersinggung.

Bahkan Ujang Aditia ketua Asosiasi Jurnalis Bersatu (AJIP) berencana akan mengadukan kepala Desa Gebang Jaya ke Polres Karawang karena diduga telah melecehkan profesi wartawan.

Hari ini sudah ada perlecehan dari tingkat kepala desa yang ada di desa Gebang Jaya. saya sebagai ketua Asosiasi Jurnalis Bersatu.

Dikarenakan pak kadesnya tidak mau menghadapi atas undangan pak kades sendiri, maka kami akan mengadu permasalahan ini ke polres Karawang”, jelasnya. (Tim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button