KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Sabtu Bersih, Danrem 062/TN Meninjau Sampah Yang Ada Di Wilayah Garut Agar Dapat Ditangani Dengan Baik

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos., S.I.P.,M.M., meninjau langsung sampah yang ada di Wilayah Garut salah satunya di Pasar Tradisional Cibatu Kecamatan Cibatu Garut, Sabtu, 21 Januari 2023.

Danrem 062/Tn tiba di Pasar Tradisional Cibatu disambut oleh Manajer pasar Yudi Setia Kurniawan, S.IP, dan para pedagang pasar.

Telah kita ketahui bersama bahwa, sampah merupakan masalah yang dihadapi setiap hari dan menjadi persoalan.

Oleh karena itu, saya langsung meninjau sampah ke lapangan di Pasar Tradisional Cibatu dan sekitarnya, sesuai program pemerintah yang disampaikan oleh pimpinan bahwa sampah ini harus dibereskan termasuk di Wilayah Garut.

Makanya dengan adanya program Forkopimda
melihat langsung ke lapangan di Lembang Bandung, alat atau teknologi mesin pengolah sampah yang baru Lounching oleh Gubernur Jabar bersama Pangdam III/Slw, mudah-mudahan bisa segera direalisasikan oleh semua pihak terkait di wilayah.

Sehingga sampah yang ada di Garut bisa beres dan ditangani dengan baik, sesuai apa yang diinginkan oleh pemerintah. Itulah TNI, maka TNI harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat dengan baik.

Manajer Pasar mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi kepada Danrem 062/Tn dan mendukung atas rencana program yang akan dilaksanakan Pemerintah dan TNI.

“Saya berharap partisipasi aktif dari semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan mempertahankan kebersihan Pasar Tradisional Cibatu dan tempat tempat lainnya”, ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya
Pjs. Danramil 1105/Cibatu Letda Cpl Jusup Palondongan Serang, Para Babinsa Ramil 1105/Cibatu, Para Staf Kantor Pasar Tradisional Cibatu dan para pedagang pasar tradisional Cibatu (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button