POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Safari Subuh, Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono Ajak Jama’ah Bersinergi Pelihara Kamtibmas

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kepolisian Sektor Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota terus berupaya menjalin keakraban dan kedekatan dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota.

Salah satu upayanya dengan aktif menggelar kegiatan salat subuh keliling Masjid dan Mushala. Seperti yang dilakukan pagi ini, di Masjid Besar Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Jumat 17 Maret 2023 Dinihari.

“Kami Polsek Mangkubumi berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga Polisi tidak hanya hadir saat terjadi kejahatan saja. Tidak melulu Polisi ada pada saat proses penegakan hukum saja namun polisi hadir, silaturahmi, menjadi bagian di dalam kegiatan masyarakat Mangkubumi”, Kata Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono kepada wartawan jumat siang.

Selesai Sholat Subuh berjamaah Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota melanjutkan diskusi mendengar curahan hati (Curhat).

“Saran, masukan dari jemaah masjid terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Kami terima”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button