POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambangi SDN Nusawangi, Kanit Binmas Polsek Cisayong Sampaikan Informasi Kamtibmas

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Cisayong Aiptu Suharsoyo melaksanakan kegiatan sambang sampaikan informasi kamtibmas di SDN Nusawangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 25 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas Aiptu Suharsoyo didampingi Kepala Sekolah SDN Nusawangi Endang, menyampaikan informasi kepada para peserta didik untuk tidak mengkonsumsi jajanan anak jenis Chiki Ngebul atau Ice Smoke karena dapat menimbulkan keracunan seperti yang terjadi di tempat lain.

Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP Ajat Sudrajat mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan informasi tentang bahayanya jajanan jenis Chikbul kepada anak anak.

“Bersinergi dengan pihak sekolah, sampaikan informasi kamtibmas kepada para siswa”, ujarnya.

Ia menjelaskan, pelarangan jajanan anak jenis Chikbul karena dapat menimbulkan keracunan, disampaikan juga himbauan kepada para pedagang untuk tidak menjual jajanan tersebut.

“Kami juga membantu pihak sekolah menyampaikan, bahwa adanya kebijakan dari sekolah tentang pelarangan membawa mainan Lato Lato disaat kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah”, jelasnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini sebagai upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button