HUKUM & HAMTak Berkategori

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Sekdakab Solok Edisar Ikut Ramaikan Vaksinasi Massal

Plh Sekdakab Solok Edisar, SH, MHum bersama Kajari Solok Feni Nila Sari, SH, MH, Kalaksa BPBD Kab Solok Armen AP
Plh Sekdakab Solok Edisar, SH, MHum bersama Kajari Solok Feni Nila Sari, SH, MH, Kalaksa BPBD Kab Solok Armen AP

Kamis / 15 Juli 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2021, Kejaksaan Negeri Solok bersama Pemdakab Solok mengadakan giat vaksinasi massal.

Vaksinasi massal ini dihadiri oleh Bupati Solok yang diwakili oleh plh Sekdakab Solok Edisar SH, M.Hum, bertempat di  ruang Solinda Arosuka, Kamis (15/7).

Turut hadir bersama plh Sekdakab Solok Edisar SH, M.Hum, Kajari Solok Feni Nila Sari, SH, MH, Kadis Kesehatan Dr. Maryeti Marwazi MARS, Sekretaris Kesehatan Zulhendri, Kalaksa BPBD Armen AP, Skpd Lingkup Pemda Kab Solok.

Kajari Solok Feni Nila Sari, SH, MH dalam Sambutannya mengatakan, ini adalah vaksinasi kedua yang kami lakukan,  dimana vaksinasi pertama di adakan di kantor Kejaksaan Negeri Solok beberapa waktu lalu,

Kajari mengingatkan, dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa dengan melakukan kegiatan Vaksinasi masal ini, hal tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk mensukseskan program pemerintah, kita Kajari Solok sifatnya hanya membantu penyelenggaraan pelaksanaan program percepatan vaksinasi kepada masyarakat, paparnya.

Selain itu, kita juga tak henti hentinya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta melakukan vaksinasi, hal tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah guna percepatan penanganan covid-19 dalam rangka menuju Indonesia sehat serta memulihkan perekonomian masyarakat,

Kita dari jajaran Kajari Solok memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab Solok serta masyarakat yang telah ikut membantu mensukseskan penyelenggaraan HBA ini,

Animo dan antusias masyarakat Kabupaten Solok cukup tinggi dalam mensukseskan program pemerintah khususnya dalam melakukan vaksinasi ini, ujar Feni.

Juga kepada seluruh OPD untuk dapat membantu program ini sehingga kami sebagai aparat pemerintahan dapat melaksanakan tugas dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, pungkas Kajari.

Plh Sekda Kab Solok Edisar,SH,M,Hum mengatakan, Pemda sangat mendukung apa yang sudah dilakukan jajaran Kajari Solok begitu juga jajaran Kepolisian yang sudah melaksanakan instruksi Presiden tentang pelaksanaan sosialisasi vaksinasi masal,

Mudah-mudahan program ini dapat dilakukan juga oleh pihak pihak lain agar kita dapat menekan angka pertumbuhan covid-19 khususnya di Kabupaten Solok.

Dikatakan Sekda, kita berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja tapi akan berlanjut pada Vaksinasi berikutnya pada tanggal 22 Juli 2021 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Adhyaksa (HBA) yang ke 61,

Dalam kegiatan hari ini, Pemerintah Daerah Kab Solok mengucapkan selamat hari jadi Adhyaksa (HBA) yang ke 61 dengan tema ” berkarya untuk Bangsa, berbakti untuk Negeri”, papar Sekda edisar. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button