POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Sambut Kunjungan Silaturahmi Para Pelajar SDN Sindangwangi, Personel Polsek Sukarame Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Motivasi

POLSEK SUKARAME-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Senin siang, 16 januari 2023, Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa Polsek Sukarame Aiptu Ahmad Suherman, SH., menerima kunjungan silaturahmi para pelajar siswa siswi SDN Sindangwangi yang berada di Desa Sukakarsa Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam acara ramah tamahnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmasnya serta menghimbau agar para siswa siswi berhati-hati apabila membeli jajanan disekitar lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah, terutama jajanan cikbul dan yang lainnya yang sekiranya kurang sehat untuk dikonsumsi.

Selain dalam hal makanan Aiptu Ahmad juga mengingatkan agar handphone jangan sampai mengalahkan waktu nya untuk belajar, kami juga ingatkan sebelum mencukupi umur jangan dulu untuk menaiki kendaraan bermotor sendirian tanpa ada bimbingan orang tua, karena hal tersebut sangat beresiko.

“Jadi mohon diingat, belajarlah dengan sungguh sungguh ingatlah kalian ini generasi penerus kami, kalian harus sholeh/hah, Pintar dan cerdas karena masa depan Negeri ini adalah tanggung jawab kalian para generasi penerus”, ungkap Aiptu Ahmad.

Kapolsek Sukarame mengajak pada.para guru dan para orang tua untuk bersama sama membimbing dan mendidik anak anak kita, dengan cara cara yang baik serta bijak.

“Mari persiapkan anak anak kita dengan ilmu agama dan ilmu umum serta keterampilannya untuk bekalnya dimasa mendatang, agar negeri kita tidak ketinggalan oleh negeri lain”, tandas Kapolsek Sukarame
IPDA Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button