Peristiwa

SAPMA PP Konsel Bantu Balita Penderita Hydrosephalus

KOTA KENDARI, Suaraindependentnews.id – Ketua satuan siswa pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP KONSEL), Silvia Idris, serahkan bantuan kepada penderita hydrosephalus, Neylan Qiana Nafisa berusia 19 bulan.

Saat menyerahkan bantuan Silvia Idris, didampingi seluruh pengurus SAPMA PP KONSEL, yang diterima langsung oleh penderita hydrosephalus. Selain dalam bentuk uang tunai, bantuan yang diberikan berupa popok dan susu, hasil dari penggalangan dana pengurus SAPMA PP KONSEL dan dari sumbangan lainnya.

“Ini yang baru bisa kami berikan, Semoga keluarga bisa tabah dan ikhlas, semoga ada hikmah dibalik semua cobaan yang kita hadapi”, ujar Ketua SAPMA PP KONSEL Silvia Idris, (3/10/21).

Neylan Qiana Nafisa menderita hydrosephalus sejak berumur 3 bulan,sebelumnya kepala Neylan Qiana Nafisa lebih besar dari sekarang. Saat ini kepalanya menggunakan selang untuk mengeluarkan cairan yang ada dikepalanya.

Neylan Qiana Nafisa anak bayi perempuan yang berasal dari Desa Ambakumina kecamatan Laeya kabupaten Konawe Selatan kini di rawat di Rumah sakit Bahtramas kota Kendari provinsi Sulawesi tenggara.

Pada kesempatan tersebut, Silvia Idris berpesan kepada seluruh orang tua yang punya anak bayi agar menjaga dan memberikan perhatian yang sepenuhnya kepada anaknya.

“Kepada Dokter beserta perawat Rumah sakit Bahtramas kota Kendari diharapkan tanggap melayani masyarakat yang sakit, jangan ada perbedaan antara masyarakat dari desa, agama, suku dan ras”, tegasnya.

Sementara itu, Orang tua kandung dalam hal ini Ibu kandung dari Neylan Qiana Nafisa tidak menduga akan mendapat perhatian dari SAPMA PP KONSEL. Dia merasa senang dan bahagia atas kedatangan Silvia Idris bersama rombongan ke rumah sakit Bahteramas Kendari.

“Saya senang sekali, dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Seluruh pengurus organisasi SAPMA PP KONSEL, saya doakan semoga seluruh pengurus berserta keluarga sehat selalu, amin”, ucap Ibu kandung Neylan Qiana Nafisa
segenap pengurus dan keluarga besar SAPMA PP KONSEL mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang-orang yang telah berkontribus dan menyumbang dalam kegiatan Donasi ini. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button