KESEHATAN

Sasar Remaja Nongkrong, Koramil 09/Grogol Bersama Satgas Covid-19 Kec. Grogol Laksanakan Himbauan 5M

 

Sukoharjo,Suaraindependentnews.id-Seperti Halnya yang di lakukan anggota Koramil 09/Grogol bersama Satgas Covid-19 Kec. Grogol secara rutin turun langsung ke wilayah untuk melaksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkerumun di warung-warung di wilayah Grogol, untuk mengikuti protokol kesehatan pemerintah agar selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19,(07/06).

Patroli sekaligus melaksanakan himbauan Prokes 5M oleh Personel Koramil 09/Grogol Kodim 0726/Sukoharjo bersama Satgas Covid-19 Kec. Grogol ini merupakan upaya yang dilakukan dalam rangka memutus penyebaran virus corona ataupun covid-19 diwilayah Kecamatan Grogol, dengan menerapkan Prokes 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dimana Koramil 09/Grogol bersama Satgas Covid-19 Kec. Grogol mempunyai peran penting di dalam menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat dengan harapan bahwa warga masyarakat tetap mentaati protokol Kesehatan terutama tentang penggunaan masker dan jaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sanitaiser sebelum dan setelah melakukan aktivitas di luar rumah.

Himbauan oleh anggota Koramil 09/Grogol bersama Satgas Covid-19 Kec. Grogol ini merupakan ajakan kepada warga masyarakat khususnya warga diwarung Warung , yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan patroli rutin tiap hari untuk tetap menggunakan masker. Karena masih banyak ditemukan warga masyarakat tidak menggunakan masker, sehingga anggota Koramil 09/Grogol harus memberikan contoh yang baik tentang pentingnya mentaati protokol Kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

(Agus Kemplu)

Editor:Achsan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button